Pengikut

Jumat, 18 Mei 2018

Zidane : Cristiano Ronaldo Siap Tempur 200% Di Final Liga Champions


Liveindoasia.blogspot.com Madrid - Kabar baik datang untuk fans Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo dalam kondisi siap tempur untuk final Liga Champions.

Ronaldo mengalami masalah engkel saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan Barcelona di laga El Clasico, 6 Mei lalu. Sejak saat itu, Ronaldo belum merumput lagi. Ia absen kala Madrid kalah 2-3 dari Sevilla dan membantai Celta Vigo 6-0.


Akan tetapi, kondisi Ronaldo sekarang sudah jauh lebih baik. Zidane menyatakan penyerang asal Portugal itu dalam kondisi sangat baik.

Belum diketahui apakah Zidane akan memasang Ronaldo pada laga melawan Villarreal di pekan terakhir La Liga, Sabtu (19/5/2018). Namun, Ronaldo akan siap memimpin lini depan Madrid dalam Final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei.

"Sekarang kondisinya 120 persen. Dia baik-baik saja. Jika Ronaldo sudah 120 persen berarti itu baik bagi saya," ungkap Zidane.

"Hal paling penting sekarang adalah melihat semua pemain berada dalam kondisi fisik bagus. Itu yang saya pedulikan," katanya.

Ronaldo sangat dibutuhkan Madrid di final. Saat ini dia adalah top skorer di Liga Champions dengan 15 gol. 



Keberadaannya akan jadi pembeda yang luar biasa. Di lain sisi, Liverpool harus benar-benar waspada karena Ronaldo punya tradisi apik di final Liga Champions

Ronaldo menyumbangkan satu gol saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final 2014, menjadi eksekutor penentu ketika timnya mengalahkan tim yang sama dalam adu penalti di final 2016, serta mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos mengalahkan Juventus 4-1 di final musim lalu. Ronaldo juga mencetak gol ketika Manchester United mengalahkan Chelsea di final Liga Champions 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar