Pengikut

Rabu, 25 April 2018

Gol Penyemangat Real Madrid Saat Melawan Bayern Munich


Gol Penyemangat Real Madrid Saat Melawan Bayern Munich - Real Madrid harus bersusah payah untuk bisa menang di kandang Bayern Munich. Gol Marcelo disebut jadi awal hasil bagus Los Blancos itu.

Pada leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB tadi. Bayern unggul penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen milik Madrid.


Apalagi Bayern tampil lebih agresif saat mereka membaut 17 attempts dengan lima mengarah ke gawang, sementara Madrid cuma punya tujuh attempt dan emapt di antaranya tepat sasaran.

Bahkan Bayern unggul duluan lewat Joshua Kimmich pada menit ke-28. Dengan kondisi seperti ini Bayern tinggal menunggu saja gol-gol berikutnya datang.


Tapi semenit jelang waktu normal habis di babak pertama, serbuan Madrid dari sisi kanan membuahkan gol yang dengan manis dieksekusi oleh Marcelo. Skor imbang 1-1.

Inilah yang lantas disebut jadi momentum untuk Madrid menang. Sudah punya gol tandang, Madrid pun bermain lebih santai sementara Bayern bernafsu mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Bencana pun datang pada menit ke-56 ketika blunder Rafinha yang salah mengoper bola membuat Asensio dan Vazquez mampu merangsek hingga pertahanan Bayern. Asensio lantas menuntaskannya lewat gol yang membawa Madrid unggul 2-1 dan bertahan hingga laga usai.

"Melihat jalannya laga, wajar jika Anda agak bertahan lebih dalam ketika sudah unggul dan bakal kesulitan. Ketika skor imbang, Bayern pun keluar menyerang dan kami mampu menghantam mereka lewat serangan balik," tutur kapten Madrid, Sergio Ramos, seperti dikutip Soccerway.

"Sangat penting bagi siapapun yang ingin bermain untuk menjaga semangat itu, level performa sehingga kami bisa menang," sambungnya.

Leg kedua bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB depan.

12 komentar: