Pengikut

Senin, 09 April 2018

Para Pemain Juventus Berharap Keajaiban Bermain Di Markas Madrid Leg Kedua Liga Champions


Para Pemain Juventus Berharap Keajaiban Bermain Di Markas Madrid Leg Kedua Liga Champions - Kekalahan 0-3 di kandang sendiri pada leg I perempat final Liga Champions memang membuat peluang Juventus kian menipis. Namun, para penggawa I Bianconeri tak lantas berkecil hati. Gelandang Miralem Pjanic bahkan tetap yakin Juventus bisa mendapat keajaiban saat bertandang ke kandang Real Madrid pada leg II.


“Hasil itu memang mengecewakan, tapi pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami harus terus maju,” ungkap Pjanic, Kamis (5/4/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Kami siap bermain bagus pada Sabtu melawan Benevento, lalu pergi ke Madrid dan coba untuk bermain apik pula.”


Juventus saat kalah dari Real Madrid.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menambahkan, “Kami akan coba membalikka keadaan. Pertandingan pertama memang membuat segaa sesuatunya jadi lebih sulit. Namun, di sepak bola, apa pun bisa terjadi.”

Soal hasil di Stadion Allianz yang di luar dugaan, Pjanic menunjuk gol cepat dari Cristiano Ronaldo sebagai faktor penting. “Gol pada awal pertandingan itu menyakitkan. Apalagi, itu seharusnya bisa kami hindari. Setelah itu, kami mampu mengimbangi dan membuat peluang, tapi kiper mereka bagus,” jelas dia lagi.



Kekalahan 0-3 di kandang sendiri membuat Juventus sangat sulit untuk lolos ke semifinal. Anak-anak asuh Massimiliano Allegri setidaknya harus menang 4-0 di Santiago Bernabeu, tengah pekan depan. Tentu bukan perkara gampang menjejalkan empat gol ke gawang Madrid di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar