Pengikut

Senin, 23 April 2018

Pelatih Timnas Belgia Dukung Thierry Henry Sebagai Manajer Arsenal


Pelatih Timnas Belgia Dukung Thierry Henry Sebagai Manajer Arsenal - Setelah Arsene Wenger resmi mengundurkan diri menjadi manajer arsenal, Banyak nama nama yang di layak untuk menggantikan posisinya sekarang ini, dari mantan pemain sampai pelatih pelatih top yang sudah berpengalaman namun ada beberapa nama yang layak untuk menjadi Suksesor Arsene Wenger.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez mendorong Thierry Henry untuk menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Martinez percaya Henry sudah memiliki pengalaman dan kemampuan yang tepat untuk melatih tim sekaliber Arsenal.


Arsenal sejak akhir pekan lalu tengah intens mencari manajer baru. Pasalnya manajer mereka, Arsene Wenger memutuskan untuk mundur dari jabatannya setelah 22 tahun menjadi juru taktik tim London Utara tersebut.

Sejauh ini ada sejumlah nama-nama top yang dikaitkan dengan Arsenal. Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dan mantan pemain The Gunners, Patrick Vieira menjadi dua nama terdepan untuk menggantikan Wenger musim depan.


Namun Martinez percaya bahwa selain kedua nama itu, sosok Thierry Henry juga pantas untuk masuk dalam bursa manajer baru Arsenal. "Thierry adalah pria yang sangat bergairah dengan sepakbola, dan ia hidup hanya untuk sepakbola," ujar Martinez kepada Talk Sports.

"Dia adalah pria yang sangat cerdas dan ia punya pendekatan yang bagus sehingga ia selalu terhubung dengan pemain. Thierry bisa mengidentifikasikan bagaimana cara ia menggunakan pengalamannya untuk diterapkan kepada pemainnya dan itulah menjadi kekuatan terbesarnya dalam karir kepelatihannya."

"Dari caranya bekerja, Thierry akan selalu menjadi orang yang sukses. Kami sudah bekerja bersama selama dua tahun dan anda bisa lihat bagaimana ia terlihat sangat natural saat melatih tim ini." tutup mantan pelatih Everton tersebut.

Bagaimana menurut anda siapakah yang layak untuk menjadi pelatih baru arsenal setelah Arsene Wenger, apapun pilihan anda kita tunggu saja kedepannya bagaimana kebijakan dari Arsenal memilih manajer yang baik kedepannya untuk tim dan semua pemainnya agar mampu membuat masa keemasan arsenal seperti dulu lagi. Salam Olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar